Pembunuhan di Menganti Gresik, Polisi Tangkap Dua Pelaku di Jawa Tengah

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Gerak cepat dijalankan Satreskrim Polres Gresik untuk mengungkap dalam pembunuhan sadis AS (30) di rumahnya di Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Selasa, 28 November 2023 lalu. Dua pelaku ditangkap di wilayah Jawa Tengah.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Pihak kepolisian masih belum membuka identitas kedua pelaku yang saat ini sudah diamankan di Polres Gresik. Kedua pelaku pembunuhan ini menjalani pemeriksaan untuk diperiksa lebih dalam apa motif melakukan pembunuhan sadis tersebut.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan menjelaskan kedua pelaku sudah ditangkap. Diamankan di wilayah Jawa Tengah, di dua tempat yang berbeda.

Cegah Kecelakaan di Jalan, Satlantas Polres Gresik Go to School Beri Pemahaman ke Pelajar

"Sudah kami amankan. Sekarang di Polres Gresik. Keduanya di tangkap di wilayah Jawa Tengah," katanya, Senin, 4 Desember 2023.

Pemeriksaan mendalam ini lanjut Aldhino selain mengetahui motif tersangka, juga akan di dalami terkait perampokan. Sebab, barang-barang milik korban yang hilang di lokasi kejadian. 

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

"Tunggu akan kami rilis, kami akan jelaskan nanti. Yang jelas ini pembunuhan dan perampokan," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat pria diketahui berinisial AS (30) ditemukan tewas dengan mulut tertusuk pisau dan kepala di pukul dengan martil. 

Halaman Selanjutnya
img_title