Duh, Perampok yang Bunuh Nenek Warga Magersari Sidoarjo Masih Gentayangan

Petugas saat mengevakuasi jasad korban
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Sidoarjo, VIVA Jatim –Sebulan kasus perampokan disertai pembunuhan yang menewaskan Askurniyah (59), seorang nenek warga Magersari, Sidoarjo pada Sabtu, 4 November 2023, telah berlalu. Namun hingga saat ini pelakunya masih gentayangan alias belum juga tertangkap.

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono mengungkapkan, anggota satuan reserse masih berupaya memburu pelaku dengan berbekal sejumlah petunjuk serta barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian saat olah tempat kejadian perkara.

"Masih dalam penyelidikan, masih kita upayakan. Minta doanya supaya pelaku segera tertangkap," kata Novi dalam sambungan telepon kepada Viva Jatim, Rabu 6 Desember 2023.

Kompak! Pemprov dan 38 kabupaten-kota Se Jatim Raih WTP 2 Tahun Berturut-turut

Ditanya perkembangan penyelidikan, Novi enggan memberitahukan. Ia hanya beberapa kali bilang akan menyampaikan setelah pihaknya mendapat informasi dari Sat Reskrim Polresta Sidoarjo yang menangani perkara tersebut.

"Karena itu ranah Sat Reskrim, nanti akan kami sampaikan. Sabar, kita tunggu saja," tandasnya.

SMKN 1 Sidoarjo Gandeng Kekean Wastra Gelar Pameran di Hongkong

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu bernama Askurniyah (59) tewas dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya, RT 20 RW 6 Kelurahan Magersari Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu 4 November 2023.

Askurniyah tewas diduga menjadi korban perampokan disertai pembunuhan. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya, Wawan, sekitar pukul 09.00 WIB, yang kebetulan saat itu sedang berkunjung karena selama ini korban tinggal seorang diri.

Halaman Selanjutnya
img_title