Kornas Kader PeTiGa Minta Restu Senior PPP di Jombang Dukung Prabowo-Gibran

Kunjungan Kornas PeTiga ke Nyai Mahfudhoh Aly Ubaid di Jombang.
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Jombang, VIVA Jatim – Sejumlah kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Timur yang tergabung dalam Kornas PeTiga, meminta restu Nyai Mahfudhoh Aly Ubaid untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo - Gibran.

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

Nyai Mahfudhoh Aly Ubaid merupakan senior PPP selaku anggota mahkamah partai yang didapuk sebagai Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Prabowo - Gibran.

Presidium Kornas PeTiga Jatim sekaligus Ketua Dewan Majelis Pakar DPC PPP Lamongan, M Samsuri menyatakan kedatangan kader Kornas PeTiga ke Pondok Pesantren Tambak Beras, Jombang, Jawa Timur, untuk bersilaturahmi dengan Nyai Mahfudhoh dalam rangka meminta restu serta nasehat dalam memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Jatim. 

Soal Puncak Peringatan Otoda XXVIII, Istana Tegaskan Jokowi tak Ada Jadwal di Surabaya

"Ibu nyai Mahfudhoh menitipkan pesan bagi para kader PPP untuk memenangkan PPP di Pileg. Terkait pilihan pilpres beliau mempersilahkan jika ada Kader yang mendukung Prabowo-Gibran walaupun berbeda dengan keputusan partai," kata Samsuri dalam keterangannya, Rabu 5 Desember 2023.

Samsuri menyebut Nyai Mahfudhoh menekankan ke kader PPP agar presiden yang akan datang mempunyai visi-misi seperti Presiden Jokowi.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Beliau menekankan bahwa presiden ke depan harus mempunyai visi yang berkelanjutan dengan program pak Jokowi. Pandangan beliau, sosok prabowo bisa melanjutkan program pak Jokowi dan membawa Indonesia lebih baik lagi," ujar Samsuri menirukan pesan Nyai Mahfudhoh.

"Ibu Nyai Mahfudhoh juga secara khusus memberikan wejangan bagi para kader PPP untuk terus membaca shalawat nariyah dan shalawat burdah demi kebesaran PPP dan dukungan ke Prabowo-Gibran. Selain itu Nyai Mahfudhoh berpesan untuk Kornas Petiga melakukan kegiatan keagamaan di kantong-kantong PPP untuk mendukung Prabowo," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title