Sambil Goyang Gemoy, TKN Fanta Bagikan Makanan dan Susu Gratis di Surabaya

TKN Prabowo-Gibran Bagikan Makanan dan Susu Gratis di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Tim Relawan Kampanye Nasional Prabowo-Gibran untuk Pemilih Muda, atau yang biasa disebut TKN Fanta, terjun langsung ke lapangan di sekitar Jalan Nginden Semolo, Surabaya untuk membagikan paket makan siang dan susu gratis kepada masyarakat.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat, 8 Desember 2023 kemarin itu rencananya akan diadakan secara rutin selama masa kampanye ini cukup menarik antusiasme anak-anak muda yang memang menjadi target utama bagi kegiatan ini.

Dikemas dengan unik dan menyenangkan, masyarakat tak hanya menerima makan siang dan susu gratis, tetapi juga diajak untuk melakukan permainan Wheels of Fortune dengan hadiah-hadiah yang menarik, hingga diajak untuk berjoget Goyang Gemoy bersama. Tak dapat dipungkiri, kegiatan ini mampu menarik perhatian banyak warga yang melintas siang itu.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Kegiatan ini diinisiasi oleh Koordinator Fanta Berbagi, Hendy Setiono sebagai upaya menarik perhatian masyarakat muda serta untuk meningkatkan gizi masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui, salah satu program kerja yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran ialah peningkatan gizi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Selain ingin meningkatkan gizi masyarakat, tentunya kami juga ingin kegiatan ini dapat memberi dampak bagi para pelaku UMKM lokal, khususnya UMKM kuliner. Kami bekerja sama dengan para UMKM ini sebagai penyedia paket makan siang hari ini. Kami pesan dari mereka," ujar Hendy Setiono.   

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Menurutnya, dari sisi ekonomi, kegiatan ini tidak hanya membantu perekonomian pelaku UMKM. Tetapi, juga sektor usaha yang bergerak pada bidang bahan baku makanan dalam hal ini menyediakan bahan baku makan siang.

Program ini mendapat sambutan baik dari masyarakat penerima paket makan siang, khususnya dari kalangan mahasiswa.

Halaman Selanjutnya
img_title