Innalillahi, Pemuda Kranggan Tewas Tertabrak Kereta Api di Mojokerto

Lokasi pria tewas tertabrak kereta api di Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Nasib naas menimpa Ahmad Oktaviano Wibosono (18). Warga Lingkungan Suratan, Kecamatan/Kelurahan Kranggan, Kota Mojokerto itu tewas tertabrak kereta api pada Sabtu, 9 Desember 2023. 

Libur Panjang Kenaikan Isa Almasih, Penumpang Kereta Api dari Surabaya Naik 28 Persen

Peristiwa itu terjadi di perlintasan kereta api jalur ganda KM 55-900, masuk Lingkungan Tropodo, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, tepatnya di sisi selatan Benteng Pancasila. Insiden tersebut diketahui sekitar pukul 16.58 WIB. 

Salah seorang warga, Surgi mengatakan, awalnya korban hendak menyerberang dari arah selatan ke utara seorang diri. Sementara, kereta api melaju dari arah barat. Menurut dia, sebelum menabrak korban, kereta api sempat membunyikan klakson. 

Mobil Rombongan Ponpes Sidogiri Tertabrak KA Pandalungan, 4 Orang Tewas

"Terdengar klakson dari kereta api. Dia sendirian, mungkin dikira kereta api ada di jalur kanan, tapi melintas di jalur kiri atau mungkin tidak tahu tahu [ada kereta api]," katanya. 

Akibat kejadian, korban seketika tewas karena mengalami luka berat pada sejumlah bagian tubuh akibat tertabrak kereta api jurusan Bandung-Surabaya tersebut. 

2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

Mendapat laporan kejadian itu, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi. 

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Sudirman  belum bisa menjelaskan penyebab kejadian itu. Saat ini masih dalam penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title