Khofifah Pamit Maju Pilgub Jatim 2024, Minta Doa Kiai Malang

Khofifah Indar Parawansa di Pondok Pesantren An-Nur II Malang
Sumber :
  • Humas Pemprov Jatim

Malang, VIVA Jatim – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersilaturahmi di Pondok Pesantren An-Nur II Al-Murtadlo Malang, Sabtu, 9 Desember 2023. Khofifah berpamitan mengakhiri masa jabatan setelah lima tahun memimpin Jatim.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Masa jabatan Khofifah dan Wagub Emil Elestianto Dardak akan berakhir pada 31 Desember 2023. Selain berpamitan, Khofifah memohon doa restu pengasuh, pengurus dan para santri untuk maju kembali pada Pilgub Jatim 2024.

"Mohon doa restu panjenengan semua, Insya Allah saya akan maju lagi pada pemilihan Gubernur Jatim nanti. Mohon doa dukungan Insya Allah saya akan maju lagi pilgub periode dua," kata Khofifah.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Khofifah kemudian menyebutkan telah banyak penghargaan yang telah diterima bahwa selama menjalankan amanah sebagai Gubernur Jatim. Bahkan totalnya mencapai 717 penghargaan.

Namun ia menegaskan bahwa tujuan utama dalam menjalankan program selama ini bukanlah untuk mendapatkan penghargaan. Penghargaan merupakan bonus. Tujuan pembangunan adalah untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

"Saya selalu menganggap capaian kerja kami yang mendapat penghargaan itu sebagai bonus. Total hingga sampai empat hari yang lalu, tercatat ada 717 penghargaan bagi Pemprov Jatim baik dari dalam dan luar negeri," tegasnya.

Seluruh capaian serta kerja keras tersebut, kata dia bukan hanya melalui kerja keras, melainkan juga harus diiringi dengan doa dan sedekah.

Halaman Selanjutnya
img_title