Resmikan Sekber di Gresik, Timnas AMIN Target 62 Persen Suara

Peresmian Sekber Timnas AMIN di Gresik, Jawa Timur.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Tim Nasional (Timnas) pemenangan pasangan calon presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan dan calon wakil presiden (Cawapres) Abdul Muhaimin Iskandar menargetkan kemenangan minimal 62 persen perolehan suara dari total pemilih di Kabupaten Gresik. 

331 Fasum di Pulau Bawean yang Rusak akibat Gempa Tuban Mulai Diperbaiki

Bahkan, target tersebut bisa naik jika pasangan Anies dan Cak Imin (Amin) berkunjung kembali untuk berkampanye dan hadir langsung menyapa masyarakat Gresik.

Hal tersebut disampaikan Anggota Timnas Pemenangan AMIN sekaligus Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid saat menghadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Capres Cawapres AMIN di Jalan Ahmad Yani Nomor 55 Gresik.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

"Target 62 persen atau sebanding dengan 520 ribu suara itu saya harapkan bisa naik sampai 70 persen bila Pak Anies dan Gus Muhaimin berkenan hadir ke Gresik secara langsung," ujar Gus Jazil, Senin, 11 Desember 2023.

Wakil ketua MPR RI ini menambahkan terbentuknya pasangan Amin benar-benar diinginkan oleh semua lapisan masyarakat. Terbukti di berbagai daerah, masyarakat basis pendukung AMIN sangat antusias dan yakin pasangan nomor urut 1 tersebut akan menang jika tidak ada kecurangan dalam perhitungan suara.

PDIP Cermati Peluang Anies-Ahok untuk Diusung di Pilkada Jakarta 2024

"Ini kehendak Allah, karena dimana-mana tumbuh dari bawah. Dimana-mana orang bilang pasangan Amin akan menang jika tidak ada kecurangan," ucap Jazil.

Politisi senior PKB itu lantas meminta seluruh relawan AMIN untuk mengawasi dengan ketat setiap perhitungan suara di TPS-TPS. 

Halaman Selanjutnya
img_title