Nelayan Ingin Khofifah-Emil Lanjut Pimpin Jawa Timur Periode Kedua

Gubernur Khofifah bersama para nelayan
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendapat ragam dukungan untuk kembali lagi maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur periode kedua. Kali ini, dukungan itu muncul dari para nelayan.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Dalam Kegiatan Sapa Nelayan untuk peringatan Hari Nusantara ke-24 tahun 2023 di Taman Hiburan Pantai Kenjeran, Surabaya, Senin 11 Desember 2023. Khofifah diharapkan untuk bisa kembali memerintah Jatim bersama Wakil Gubernurnya saat ini, Emil Elestianto Dardak.

Abdul Haris, salah satu nelayan yang hadir dalam kesempatan tersebut mengaku kinerja Khofifah-Emil sangat memuaskan. Hal tersebut dibuktikan dengan kesejahteraan warga pesisir khususnya para nelayan.

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

"Bu Khofifah, Mas Emil memimpin Jawa Timur khususnya kami nelayan banyak yang merasakan bantuan-bantuan itu kami menikmati, kami diperhatikan," kata Abdul Haris.

Oleh karenanya, dengan kinerja yang sudah dibuktikan lima tahun belakangan ini, nelayan asal Nambangan, Perak, Surabaya ini mengatakan Khofifah-Emil layak untuk kembali jadi gubernur dan wakil gubernur.

Lantik 23 PPIH Embarkasi Surabaya, Pj Gubernur Adhy: Komitmen Maksimalkan pelayanan

"Kami harap tetap Bu Khofifah-Mas Emil. Insya Allah kami nelayan di Surabaya perekonomiannya bisa maju sejahtera. Kami minta itu (Khofifah-Emil) tetap bersama," jelasnya.

Hal yang sama dikatakan Zainul, Nelayan asal Palang, Tuban. Nilaian kinerja baik juga diarahkan ke keduanya. Ia pun berkomitmen mendukung Khofifah-Emil jika kembali berkontestasi di Pilgub Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title