Puja-puji AHY ke Ali Affandi Putra La Nyalla yang Nyaleg DPR RI

AHY dan Emil Kompak Dukung Ali Affandi
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Emil Elestianto Dardak kompak memberikan dukungan penuh kepada Ali Affandi La Nyalla Mattalitti alias Mas Andi menjadi Calon Legislatif dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Jawa Timur 1, Surabaya dan Sidoarjo.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Dukungan ini diungkapkan saat AHY menghadiri acara Nyangkruk Bareng Mas Andi dan Mas AHY dengan para milenial, pelaku ekonomi dan industri kreatif dari Surabaya dan Sidoarjo di Jokopi Dinoyo Surabaya, Selasa 12 Desember 2023.

"Yang spesial hari ini, saya senang sekali kita bisa memberikan support. Semoga tidak hanya di mulut tetapi juga di hati karena yang menggerakkan badan kita adalah pikiran dan perasaan kita. Rasa kita dan pikiran kita sama-sama bahwa anak muda yang penuh dengan potensi dan pengalaman, Mas Andi La Nyalla Mattalitti. Sama-sama kita dorong dan kita dukung menjadi anggota DPR RI," ungkap AHY di depan konstituen yang hadir.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Ia menegaskan, sebagai seorang yang memiliki latar belakang dunia usaha, aktif di berbagai organisasi usaha dan kemasyarakatan seperti HIPMI, Kadin, dan masih banyak lagi, bisa dipastikan Mas Andi, panggilan akrab H. M. Ali Affandi La Nyalla Mahmud Mattalitti adalah caleg yang memiliki kapabilitas dan layak untuk dipilih.

"Pengalamannya di banyak organisasi menjadi modal. Jika Mas Andi terpilih menjadi DPR RI maka bisa berkontribusi secara nyata menghadirkan program ekonomi, industri kreatif untuk masyarakat generasi muda khususnya untuk masyarakat Surabaya dan Sidoarjo," tandasnya.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

AHY juga mengaku senang sekali bisa mengkampanyekan Mas Andi. "Jadi saya hadir tidak hanya ngopi saja tetapi mengkampanyekan Mas Andi. Tugas saya mengkampanyekan figur muda karena kita tidak mau ketinggalan semangat," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, AHY juga bercerita tentang transformasinya dari seorang militer menjadi politikus saat momentum pemilihan gubernur Jakarta. Ia tidak menyesali keputusannya walaupun saat itu ia harus menelan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
img_title