Jubir AMIN Optimis Elektabilitas Jagoannya Meroket Pasca Debat Perdana Capres

Muhaimin Iskandar dan Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimJuru bicara pasangan calon (Paslon) Capres-Cawapres nomor urut 1, Fauzan Fuadi meyakini elektabilitas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan meningkat pasca debat perdana capres 2024. 

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

"Haqqul yakin, pasca debat pertama ini, elektabilitas AMIN akan kembali meroket," kata Fauzan saat dikonfirmasi, Kamis 14 Desember 2023. 

Bendahara PKB Jatim ini menilai debat yang dimoderatori oleh Ardianto Wijaya dan Valerina Daniel diungguli oleh Anies. Ia melihat begitu jelas bahwa pasangan Abdul Muhaimin Iskandar ini sangat menguasai tema dan topik yang diusung dalam debat. 

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

"Logika akal sehat manapun, menyaksikan debat capres tadi malam, pasti akan sampai pada kesimpulan dengan nilai A Plus untuk Anies Baswedan," tututnya. 

Ia katakan, pemaparan Anies sejak awal tertata rapi. Nomenklatur yang dibawakannya juga relatif gampang dicerna. Sehingga semangat perubahan yang dari awal digaungkan jagoannya tersebut tersampaikan dengan jelas dan lugas. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Memulai pemaparan visi misi dengan narasi ringkas tentang perlunya melakukan perubahan. Anies Baswedan hingga closing tampil elegan, rileks, genuine sekaligus genius dalam merespon pertanyaan panelis maupun capres lain," kata Fauzan. 

Bendahara PKB Jatim Fauzan Fuadi.

Photo :
  • A Toriq A/Viva Jatim
Halaman Selanjutnya
img_title