Dua Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran di Lamongan, Satu Orang Terluka

Dua kelompok pemuda terlibat tawuran
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim –Dua kelompok pemuda di Lamongan terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Lamongan-Babat, Desa Kebalandono, Kecamatan Babat pada Minggu 17 Desember 2023. Akibat kejadian tersebut satu orang terluka.

Siswi SD di Lamongan Meninggal Diduga karena Dibully, Ortunya Lapor Polisi

Aksi tawuran kedua kelompok tersebut terjadi saat rombongan orang yang sedang berkonvoi dari arah Lamongan menuju ke Babat tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang yang tidak dikenal dari arah selatan jalan.

Diduga, kelompok penyerang tersebut sebelumnya sudah mengetahui akan adanya rombongan konvoi yang hendak melintas di jalan tersebut. Aksi tawuran tersebut tidak berlangsung lama sebab mobil patroli Polsek Babat kemudian tiba di lokasi.

Apes, Maling Pompa Sawah di Lamongan Ditangkap Warga Saat Ambil Hasil Curian

Mengetahui kedatangan polisi, kedua kelompok yang terlibat tawuran tersebut kemudian membubarkan diri. Dari kejadian itu, polisi mengamankan enam motor yang tertinggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara korban yang tak sadarkan diri dan tergeletak di atas trotoar kemudian dilarikan ke RS Muhammadiyah Babat.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro saat dihubungi mengatakan, kasus ini masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Lamongan.

Hari Terakhir, Bupati, Ketua DPRD dan Mantan Anggota DPR RI Daftar di PKB

"Kasusnya sedang dalam penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi," kata Anton, Senin 18 Desember 2023.