Penutupan Magang Taruna, Kapolres Gresik: Semoga Jadi Polri Profesional

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin upacara penutupan magang taruna/taruni Akpol angkatan 55 Yon Satya Dharma di Rupatama Sarja Arya Racana Polres Gresik, Rabu, 20 Desember 2023. 

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

Giat tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Gresik, para Kapolsek jajaran, para anggota Polri, dan para orang tua taruna/taruni.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan bahwa kegiatan magang taruna/taruni Akpol angkatan 55 Yon Satya Dharma di Polres Gresik bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada taruna/taruni tentang tugas dan fungsi kepolisian.

Perahu Rombongan PMII Terbalik Diterjang Ombak di Bawean, Satu Meninggal

"Selama magang, taruna/taruni telah melaksanakan berbagai kegiatan, antara lain patroli, pengaturan lalu lintas, pengamanan kegiatan masyarakat, dan pelayanan masyarakat," ujarnya.

Kapolres Gresik juga berpesan kepada taruna/taruni agar senantiasa menjaga kesehatan dan semangat belajar agar ke depan bisa menjadi anggota Polri yang berintegritas tinggi dan profesional.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

"Tujuannya agar taruna/taruni dapat menjadi sosok Polri yang profesional dan berintegritas," tegas AKBP Adhitya.

Upacara penutupan magang taruna/taruni Akpol angkatan 55 Yon Satya Dharma di Polres Gresik berjalan dengan lancar dan tertib. Taruna/taruni yang telah mengikuti magang diberikan penghargaan oleh Kapolres Gresik.