Menangkan Ganjar-Mahfud 1 Putaran, Kader PDIP Gresik Diminta Gaungkan KTP Sakti

Susy Cecilia Agustina di hadapan kader PDIP Gresik
Sumber :
  • VIVA Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim - Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Susy Cecilia Agustina melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC dan KSB PAC se-Kabupaten Gresik untuk kemenangan Pemilu 2024.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 13 Lamongan - Gresik tersebut meminta seluruh kader banteng di Gresik untuk terus bergerak turun ke masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Pemilu 2024 sekaligus mencetak hattrick kemenangan.

Susy mengajak seluruh kader PDIP di Gresik untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud satu putaran. Oleh karena itu, program unggulan KTP sakti harus digaungkan ke masyarakat.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

"Cukup dengan KTP Sakti semua program bisa diakses. Mulai program subsidi pendidikan, indonesia pintar hingga program pertanian. Semua ada," kata Susy, Kamis, 21 Desember 2023.

Ia mengapresiasi kekompakan seluruh kader di Gresik, dengan sudah turut serta mensukseskan kegiatan kunjungan Siti Atikoh Supriyanti istri Capres Ganjar Pranowo di Menganti pada Rabu kemarin.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

"Ini tandanya semua kompak. Waktunya hanya tinggal sebentar, jadi sudah saatnya bergerak terus memenangkan pak Ganjar-Mahfud," ucap Susy.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik, Mujid Riduan menyatakan, konsolidasi tersebut untuk penguatan struktural partai untuk mencetak hattrick. Baik Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilkada.

Halaman Selanjutnya
img_title