Sasar Anak Muda dan Warga, Caleg Gerindra Gresik Bagikan Ratusan Porsi Makan Siang Gratis

Caleg DPR RI dapil X Gresik-Lamongan, Mohammad Firdaus (kiri) bersama simpatisan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Sebanyak 250 hingga 500 porsi makan siang yang di gratiskan kepada semua warga ludes dalam waktu 3 jam. Warga silih berganti datang, mulai pengemudi ojek online, anak muda hingga warga sekitar dan juga pengendara yang melintas di tempat makan siang gratis di Jl. Sumatera Gresik Kota Baru (GKB), Gresik.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Program makan siang gratis sesuai dengan program yang dicanangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dijalankan dengan baik semua kader. Termasuk calon legislatif (caleg) DPR RI partai Gerindra, Mohammad Firdaus.

Caleg nomer urut 6 dapil X Gresik-Lamongan ini sudah 2 kali menjalankan program makan siang gratis. Yang pertama di Lamongan dan yang kedua di Gresik, Minggu, 24 Desember 2023 lalu. 

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

"Program makan siang ini sudah berjalan 2 kali, pertama di Lamongan dan Minggu kemarin di Gresik yang menyediakan 250 porsi makan siang kepada semua warga," katanya, Senin, 25 Desember 2023.

Caleg muda asal Gresik ini menyebut program makan siang gratis tersebut untuk mensukseskan program dari capres Prabowo Subianto. Dimana agar gizi anak-anak dan ibu-ibu bisa terpenuhi semua dengan baik.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

"Di jepang dan Amerika program ini (makan siang gratis) sudah berjalan dan kami ingin program makan siang bisa berjalan dengan baik juga di Indonesia. Hal ini selaras saya jalankan sesuai dengan program dari pak Prabowo. Saya juga menginginkan gizi anak dan ibu di Gresik dan Lamongan terpenuhi dengan baik," ujar Firdaus.

Warga saat berada di rumah makan di acara program makan siang gratis caleg DPR RI dapil X Gresik-Lamongan Mohammad Firdaus

Photo :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim
Halaman Selanjutnya
img_title