Warga Bojonegoro Digegerkan Kemunculan Semburan Air Bercampur Lumpur

Muncul semburan air bercampur lumpur di Bojonegoro.
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Bojonegoro, VIVA Jatim-Warga Dukuh Sanggar, Desa Sidomulyo, Kabupaten Bojonegoro dihebohkan dengan munculnya semburan air bercampur lumpur pada Selasa 26 Desember 2023. 

Pria Dibacok Perempuan saat Check In Hotel di Bojonegoro

Semburan lumpur yang memiliki bau menyengat seperti belerang tersebut berada di depan rumah milik Samirin dengan lebar 80 sentimeter dan kedalaman 60 meter.

Samirin mengatakan, semburan air bercampur lumpur tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 05.00 WIB saat ia hendak menunaikan ibadah sholat subuh di masjid.

3 Orang Satu Keluarga Tewas Usai Ditabrak Truk Tangki Pertamina

"Ceritanya ada suara gemuruh saat saya keluar mau subuh di masjid. Semburan air bercampur lumpur ini juga mengeluarkan bau menyengat seperti belerang," kata Samirin

Terpisah Lasirah, tetangga Samirin juga mengatakan, semburan air bercampur lumpur dengan bau menyengat seperti belerang itu sudah kedua kalinya muncul pada lokasi yang sama, semburan pertama terjadi pada tahun 2021 saat Samirin sedang melakukan pengeboran sumur.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

"Semburan awal terjadi pada Kamis 26 Agustus 2021 sekitar pukul 18.00 WIB. Air menyembur setinggi 15 meter dari lubang pengeboran sumur. Warga yang kaget langsung menjauh dari titik semburan," katanya.