Awali 2024, SKPG Jaga Sinergitas dengan Perusahaan lewat Doa Bersama

SKPG gelar doa bersama dengan seluruh anggota
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Serikat Karyawan Petrokimia Gresik (SKPG) menggelar doa bersama dengan semua anggota di awal tahun baru 2024.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Doa bersama yang dipimpin Habib Muhammad Assegaf ini bertujuan agar segenap karyawan diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja sehingga lebih produktif.

Ketua SKPG Agung Swandaru mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, SKPG dan segenap karyawan Petrokimia Gresik mengawali tahun baru dengan mengadakan doa bersama, Jumat, 5 Januari 2024. Pun demikian, kegiatan ini dihadiri manajamen dari Petrokimia. Seperti Sekretaris Perusahaan Adityo Wibowo.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

"Kami bersama berdoa, agar seluruh pekerja atau karyawan Petrokimia tahun ini dan selanjutnya diberikan kesehatan, kelancaran dalam bekerja dalam tanggung jawab masing-masing," ujar Agung, Sabtu, 6 Januari 2024.

Harapan lain yang dipanjatkan, lanjut Agung, Perusahaan tempat mereka bekerja, Yakni Petrokimia Gresik semakin tahun semakin tumbuh dengan baik, sehingga dengan begitu kesejahteraan karyawan dan masyarakat sekitar turut meningkat.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

"Kami sebagai mitra strategis perusahaan, yang termasuk perusahaan strategis nasional tentu akan selalu bersinergi dengan konstruktif. Tentu harapan kami hubungan dengan perusahaan semakin baik ke depannya," tutur Agung.

Petrokimia Gresik termasuk salah satu perusahaan yang memegang peranan penting dan strategis dalam membangun kemandirian pangan nasional. Bahkan dalam program Pemerintah Indonesia yang mencanangkan Indonesia sebagai Lumbung Pangan Dunia, industri pupuk seperti Petrokimia sangat vital perannya.

Halaman Selanjutnya
img_title