Pasar Sembako Murah, Relawan Praban Gresik Optimis Menang Satu Putaran

Pasar Murah Praban di Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Relawan Praban (Prabowo-Gibran) Milenial Kabupaten Gresik pendukung Paslon nomor urut 2, Probowo-Gibran kembali turun ke masyarakat untuk membuka pasar sembako murah. Kali ini relawan tersebut menyasar berbagai kalangan yang ada di Desa Duduksampeyan, Kecamatan Duduksampeyan.

331 Fasum di Pulau Bawean yang Rusak akibat Gempa Tuban Mulai Diperbaiki

Dengan modal mobil pickup sebagai tempat berjualan dan mengangkut logistik mulai dari beras, minyak goreng, tepung dan bahan pokok lainnya, puluhan relawan melayani antrian ibu-ibu pembeli sambil memperkenalkan paslon yang didukungnya di GOR Desa.

Untuk kegiatan ini, Ketua Praban Milenial Kabupaten Gresik, Muhammad Yazid atau yang biasa disapa Abah Yazid turun langsung di lokasi ditemani Sekretarisnya, Fahmi Ismail.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Abah Yazid mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk kesekian kalinya sebagai bukti nyata relawan yang ingin memperjuangkan memenangkan Prabowo-Gibran dengan modal pribadi.

"Kita tidak hanya sekedar mengklaim relawan, tapi punya kegiatan nyata membantu memperkenalkan pak Prabowo-Gibran di masyarakat," ujar pria asal GKB itu, Senin, 8 Januari 2024.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Dalam kegiatan ini, Ia juga mengajak puluhan relawan lain untuk menyasar ke Desa-desa karena itu perlu dilakukan supaya masyarakat tahu tentang sosok paslon Prabowo-Gibran.

Kegiatan ini kata Abah Yazid sudah dilakukkan sudah keempat kalinya dengan lokasi yang berbeda-beda.

Halaman Selanjutnya
img_title