Sosok Cristiano Jr, Putra Ronaldo yang Cetak 58 Gol dari 28 Pertandingan

Cristiano Ronaldo Jr saat berlatih bersama Al Nassr
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Surabaya, VIVA Jatim – Sosok Cristiano Ronaldo Jr, anak dari bintang pesebak bola dunia Cristiano Ronaldo, tengah diperbincangkan publik. Bocah yang kerap disapa Cristianinho ini mencuri perhatian setelah berhasil mengantarkan Al Nassr U-13 menjuarai Liga Arab Saudi U-13.

Cristiano Jr menunjukkan bakat luar biasa saat masih berusia 9 tahun. Saat itu, dia memperkuat tim Juventus U-9.

Pada April 2019, Cristiano Jr bersama tim akademi Juve bertandang ke kota kelahiran sang ayah, Madeira. Ia mencetak 7 gol dalam 45 menit. Juventus sukses menghabisi tim akademi Maritimo China 25-0.

Cristiano Jr juga mencetak tiga gol untuk Juventus U-9 pada Desember 2019 lalu. Sehingga ia mendapat penghargaan pencetak gol terbaik dan turut mengantarkan Juventus U-9 menjadi juara Cavour Trophy.

Cristiano Jr yang mengenakan jersey nomor 7 sama seperti ayahnya memiliki statistik mencengangkan sepanjang 2019. Dia mencetak 58 gol dan 18 assist hanya dari 28 pertandingan.

Bersama Al Nassr U-13, Cristiano Jr juga memiliki andil besar. Al Nassr U-13 memastikan diri juara usai menggasak Ohod 4-1. Dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, Cristiano Jr turut mencetak gol.