Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Cristiano Ronaldo berseragam Al Nassr
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Mega bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan prestasi gemilang. Bintang Al Nassr ini mampu mencetak hattrick saat pesta gol ke gawang Abha 8-0 dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Total ada 29 gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dengan baik hingga menjadi top skor di Liga Arab Saudi. Pemain asal Portugal itu sebelumnya juga mencetak tiga gol saat memperjuangkan kemenangan Al Nassr melawan Al Tai dengan skor 5-1.

Dikutip dari VIVA, Kamis, 4 April 2024, torehan tersebut membuat Cristiano Ronaldo akan menciptakan rekor yang sekelas Lionel Messi pun tak sanggup yaitu menjadi top skor di empat liga domestik yang berbeda.

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo pernah menjadi top skor bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus. Kini akan mendapatkan sepatu emas kembali bersama Al Nassr.

Beberapa pemain lain seperti Alfredo di Stefano, Ruud Van Nistelrooy dan Robert Lewandowski pernah meraih Sepatu Emas atau top skor, namun mereka hanya bermain di tiga liga.

Sosok Cristiano Jr, Putra Ronaldo yang Cetak 58 Gol dari 28 Pertandingan

Luis Suarez juga pernah menjadi top skor di tiga liga berbeda, ketika pemain asal Uruguay itu bermain untuk Ajax Amsterdam, Liverpool dan Barcelona. Kini ia bermain di MLS dan sudah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan. Tampaknya Luis Suarez tidak akan mampu meraih top skor di empat liga berbeda.

Kini Cristiano Ronaldo akan menciptakan rekor yang belum pernah di raih oleh pemain manapun, sekelas Lionel Messi tidak akan mampu menyamai rekor Kapten Timnas Portugal itu sebagai top skor di empat liga berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title