Hari Pelanggan Nasional, JNE Bagikan Diskon Gede untuk Pengiriman ke Malaysia

JNE di Hari Pelanggan Nasional.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimHari Pelanggan Nasional 2024 menjadi momen bahagia bersama bagi JNE. Kesuksesan JNE menjadi perusahaan pengiriman dan logistik terdepan di Tanah Air tidak bisa dilepaskan dari peran dan kontribusi para pelanggan.

Salah satu bentuk dukungan JNE kepada para pelanggan yakni dengan membagikan bingkisan menarik kepada pelanggan yang datang melakukan pengiriman paket ke Sales Counter JNE di 64 cabang seluruh Indonesia.

Inisiatif tersebut merupakan wujud dari apresiasi perusahaan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, JNE juga memberikan promo diskon ongkos kirim 50 persen untuk pengiriman internasional. Kiriman dari seluruh Indonesia ke tujuan Negara Singapura dan Malaysia dimulai dari tanggal 4 hingga 10 September 2024.

SVP Marketing Group Head Eri Palgunadi mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan setia JNE. Setiap pengiriman merupakan bentuk kesungguhan JNE dalam memberikan pelayanan.

"Kami akan selalu hadir untuk menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan diseluruh pelosok negeri. Semoga kami dapat terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten sesuai dengan misi kami," jelasnya, Rabu, 11 September 2024.

Sejalan dengan tujuan Hari Pelanggan Nasional, JNE yang pada 7 september 2021 lalu mendeklarasi Hari Bahagia Bersama dan juga sekaligus launching buku Bahagia Bersama karya Maman Suherman yang diperkaya dengan ilustrasi dari Mice Cartoon.

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, JNE berkolaborasi bersama NOICE sebagai platform konten audio eksklusif dan original terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan buku "Bahagia Bersama" dalam format audio.

"Kini buku Bahagia Bersama telah hadir dalam bentuk audio book. Buku Bahagia Bersama yang mengangkat mengenai filosofi pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno, yang mengajarkan untuk selalu Berbagi, Memberi, Menyantuni sebagai bentuk penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline Connecting Happiness," ucap Eri.

Sementara itu, Maman Suherman merasa bersyukur atas karyanya yang kini dapat didengar lebih banyak audiens di Indonesia. Buku ini kaya akan pengalaman banyak narasumber yang bermanfaat bagi kita semua.

Kisah indah tentang berbagi dalam keberagaman yang diangkat dalam buku ini sangat menginspirasi.

"Peluncuran audiobook ini masih dalam momentum Hari Pelanggan Nasional yang menjadi pengingat kita akan pentingnya menjaga hubungan baik dengan pelanggan, sebuah nilai yang telah menjadi landasan kesuksesan JNE. Jaga selalu hubungan baik dengan konsumen. Selamat Hari Bahagia Bersama,” tutup Maman