Daftar 11 Aplikasi Pengiriman Barang Jempolan, Bagus buat Bisnis

Ilustrasi aplikasi pengiriman barang.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimJasa pengiriman barang atau ekspedisi saat ini merupakan hal yang sangat penting. Lebih-lebih setelah pasar online jadi gaya hidup masyarakat masa kini. Seturut perkembangan zaman yang mengutamakan kemudahan, maka jasa pengiriman online juga jadi hal yang sangat dibutuhkan.

Hari Pelanggan Nasional, JNE Bagikan Diskon Gede untuk Pengiriman ke Malaysia

Selain mudah, alasan kecepatan dan keamanan juga jadi pertimbangan masyarakat dalam memilih jasa pengiriman barang. Karena itu, Anda yang membutuhkan jasa pengiriman online harus betul-betul memilih mana aplikasi terbaik yang terjamin kecepatan dan keamanannya.

Berikut ini 11 daftar aplikasi pengiriman barang terbaik di Indonesia:

6 Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, Anda Pasti Untung

Pertama, Gojek. Selain dikenal sebagai aplikasi jasa layanan mengantar orang, Gojek juga merupakan startup juga dikenal dengan berbagai layanan pengantaran lain, termasuk pengantaran barang.

Layanan pengantaran barang aplikasi Gojek dikenal dengan GoSend yang bisa antar barang dengan berbagai ukuran.

4 Aplikasi Mini ATM dengan Fitur Paling Lengkap, Rujukan buat Jadi Agen

Gojek juga telah bekerja sama dengan marketplace untuk pengiriman barang dengan layanan instan dalam satu kota dengan estimasi pengiriman maksimal 6-8 jam sejak pengemasan.

Kedua, Grab. Sama dengan Gojek yang memiliki layanan pengantaran barang, Grab juga punya layanan pengiriman barang yang dikenal dengan Grab Send.

Halaman Selanjutnya
img_title