Dihadiri Khofifah, 30 Ribu Warga Ikut Cleo Jalan Sehat di Mojokerto

Ribuan beserta Cleo jalan sehat HUT RI di Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Cleo Jalan Sehat sukses digelar di Kota Mojokerto. Ada sekitar 30 ribu orang meramaikan jalan sehat dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 RI ini.

Khofifah dan Dubes Amerika untuk Indonesia HE. Kamala Shirin Lakhdhir, Bahas Kerjasama Pendidikan

Jalan sehat yang didukung Pemerintah Kota Mojokerto ini start di depan Kantor Kodim 0815 pada Minggu, 11 Agustus 2024 pagi. Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa.

Ia didampingi Komisaris PT Sariguna Primatirta Hermanto Tanoko dan Direkturnya Melisa Patricia dan Pejabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Ali Kuncuro. Nampak hadir pula jajaran Forkopimda Kota Mojokerto serta Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Risma Enggan Respons Saat Ditanya Soal Mundur dari Mensos

Jalan sehat ini menyusuri Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Letkol Sumarjo lalu ke Jalan Majapahit dan finish di Alun-alun Kota Mojokerto sisi selatan.

Setelah berpeluh keringat, para peserta dihibur orkes musik Palapa dengan menghadirkan sejumlah artis dangdut ternama. Di antaranya Tasya Rosmala dan Rena Movies.

Khofifah Tanggapi Soal Potensi Suara di Mataraman: Semua Berjalan Baik

Selain itu, peserta juga dimanjakan beragam bazaar makanan dan berkesempatan membawa pulang doorprize dengan total ratusan juta rupiah.

Melisa Patricia menyampaikan, dalam kegiatan ini pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat, demi meningkatkan kualitas diri. Ia mengaku, Kota Mojokerto dipilih sebagai lokasi Cleo Jalan Sehat karena masyarakatnya dikenal memiliki semangat persatuan yang tinggi sejak dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title