4 Aplikasi Mini ATM dengan Fitur Paling Lengkap, Rujukan buat Jadi Agen

Ilustrasi mini ATM.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimMini ATM jadi salah satu hal yang dicari banyak orang jika ingin melakukan transaksi perbankan atau pun mengecek informasi saldo rekening. Mini ATM dapat menggantikan ATM atau bank yang mungkin sulit dicari di beberapa daerah.

6 Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, Anda Pasti Untung

Alasan lainnya, mini ATM dibutuhkan karena masih banyak orang yang belum familiar dengan mobile banking. Karena itu, mini ATM bisa menjadi peluang usaha di bidang perbankan, seperti jasa transfer, setor, menarik uang tunai, juga transaksi lain seperti PPOB. 

Namun, untuk jadi agen mini ATM terlebih dahulu harus menjadi agen produk jasa transaksi tertentu dan paling tidak memiliki aplikasi yang memadai untuk transaksi perbankan atau pun PPOB lain. 

Daftar 11 Aplikasi Pengiriman Barang Jempolan, Bagus buat Bisnis

Aplikasi mini ATM punya banyak keunggulan karena terdapat banyak fitur. Ada beberapa fitur yang biasa digunakan di aplikasi mini ATM. Pertama, transaksi perbankan. Ini meliputi transaksi transfer ke berbagai bank serta layanan setor dan tarik tunai baik tanpa kartu maupun menggunakan kartu.

Kedua, pembayaran tagihan bulanan. Pembayaran tagihan bulanan kini bisa dilakukan secara online di aplikasi. Contoh pembayaran tagihan ini misalnya listrik, air, internet, gas, telepon, dan masih banyak lagi. 

Fastpay Kini Merambah Pulau Dewata, Kolaborasi dengan LPD Bali

Ketiga, pembelian pulsa dan paket data. Pulsa dan paket data dari berbagai provider tersedia di aplikasi mini ATM dengan berbagai nominal dan ketentuan. Keempat, top up e-wallet dan game online. Berbagai e-wallet, e-money dan game online bisa di top-up juga sehingga akan memudahkan calon pelanggan.

Dan kelima, beberapa aplikasi mini ATM dapat membantu untuk pencairan dana bantuan sosial sehingga dapat menambah transaksi. 

Halaman Selanjutnya
img_title