Bikin Ngiler, Haraku Sajikan Ramen Halal khas Jepang di Tunjungan Plaza Surabaya

Ramen halal Haraku di Tunjungan Plaza Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Daftar kuliner menyajikan beragam ramen halal bagi masyarakat Kota Surabaya bertambah dengan kehadiran Gerai Haraku di Tunjungan Plaza 3. Aneka menu khas masakan Jepang di gerai ini pasti membikin ngiler penikmatnya.

Info Penting Bagi Pecinta Film, Telkomsel Gelar Carnival HBO Universe di Tunjungan Plaza Surabaya

Seperti Sukiyaki Beef Sapporo Ramen, Sliced Beef Chige Ramen hingga Beef Curry Don misalnya. Apalagi harga yang ditawarkan di tempat ini, bisa dibilang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu. Bahkan gorengan di gerai milik Ismaya Group ini, dibanderol hanya Rp7 ribu saja.

I Dewa Gede Ari selaku Marketing Manager Haraku Ramen mengatakan selain membuka gerainya di Tunjungan Plaza. Haraku Ramen juga membuka cabang di Unimas Sidoarjo.

Nikmati Kuliner Ramen Khas Jepang, Kini Hadir di Gresik Temani Menu Buka Puasa Anda

"Kami optimis Haraku Ramen akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit warga Jawa Timur. Dengan bahan baku berkualitas, metode memasak kuah yang masih otentik, harga terjangkau dan sertifikasi halal, menjadikan Haraku Ramen tidak hanya nyaman di lidah namun juga nyaman di kantong dan di hati," katanya, Selasa, 6 Agustus 2024.

Ia menyampaikan, Haraku Ramen menawarkan berbagai menu ramen dengan kuah gurih dan kental dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman. Bahan baku yang digunakan juga berkualitas sesuai kaidah Islam yang telah diuji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.

Pesantren Annuqayah Lubangsa Langganan Juara Umum Sukarabic Fest UIN Suka Yogyakarta

Haraku Ramen mengusung konsep self-service, di mana pelanggan dapat dengan mudah memilih menu dan memesan langsung di konter. Konsep open kitchen memungkinkan pelanggan untuk melihat langsung proses pembuatan ramen yang higienis dan terjamin mutunya.

"Haraku Ramen memiliki berbagai macam pilihan kuah mulai dari Tori Paitan dengan cita rasa kaldu ayam khas Jepang yang gurih dan kental hingga Sapporo dan Chige bagi pencinta makanan pedas. Ragam menu lainnya yakni pilihan gorengan seperti Chicken Gyoza, Fried Oden dan Chicken Karaage yang akan menambah kenikmatan makan ramen," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title