Info Penting Bagi Pecinta Film, Telkomsel Gelar Carnival HBO Universe di Tunjungan Plaza Surabaya

Para pengunjung di lokasi Telkomsel Carnival HBO.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, ViVA Jatim – Info penting nih bagi para pecinta film. Sebab, Telkomsel menggelar Carnival HBO Universe di Tunjungan Plaza Surabaya yang berlangsung mulai tanggal 26 - 28 April 2024.

"Guardians of the Galaxy Vol. 3" Telah Rilis, Berikut Review Lengkapnya

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Juliana mengatakan, Telkomsel Carnival HBO Universe 2024 digelar di Main Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya untuk menghadirkan pengalaman film secara nyata.

"Kolaborasi dengan HBO menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan 'Window of Entertainment' bagi para pelanggan. Layanan HBO pada IndiHome bisa didapatkan melalui penambahan minipack IndiMovie 2 yang termasuk dengan akses aplikasi OTT HBO GO yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun," ujar Juliana, Jumat, 26 April 2024.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

Ia menambahkan, di acara itu masyarakat bisa merasakan secara langsung ragam pengalaman menarik dari tiga konten film ternama yang dihadirkan pada HBO Carnival. Yakni, Barbie, Aquaman dan Wonka.

Pengalaman itu diantaranya, salon bertema Barbie yang memberikan sensasi perawatan rambut maupun kuku.

Bakal Gulung Tikar, Begini Sejarah Jembatan Merah Plaza Surabaya

Kemudian pabrik Cokelat ala Wonka yang memberikan ruang kreativitas untuk membuat kue cokelat sesuai selera. Serta photobooth Aquaman yang membuat para pengunjung serasa menjadi superhero dengan pose terbaiknya.

Tidak hanya area bertema film yang dihadirkan, HBO Carnival dikatakannya, juga mengadakan aktivitas menarik seperti cooking class bersama Chef Cheryl selaku pemenang MasterChef Season 9 dan beauty class bersama Selly Sherwin.

Halaman Selanjutnya
img_title