Merasakan Sensasi Berlari di Bawah Rindang Pepohonan di SIER Industrial Run 2024

SIER Industrial Run 2024 di Kota Surabaya.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Gelaran ‘SIER Industrial Run 2024’ berlangsung sukses. Sebanyak 1.000 peserta ikut memeriahkan acara tracking run yang baru pertama digelar PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), bahkan pertama kalinya digelar di dalam kawasan industri.

Saat Karyawan SIER Merasakan Sensasi Touring dan Berkemah di Kawasan Gunung Bromo

Tak hanya sukses, acara ini ternyata juga meninggalkan kesan yang mendalam bagi para peserta. Mereka mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam ‘SIER Industrial Run 2024’. Mereka senang berlari di bawah naungan rindangnya pepohonan yang berjejer di kawasan industri SIER. Mereka juga berjanji akan ikut lagi tahun depan.

Salah satu peserta yang mengaku sangat terkesan itu adalah Pimpinan Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Unair, Debrina Farrah Anova. Dia mengaku mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan mengikuti ‘SIER Industrial Run 2024’ ini.

SIER Luncurkan SPKLU di Surabaya, Ngisi Daya Mobil Listrik Cuma Setengah Jam

“Saya tahu ada ‘SIER Industrial Run 2024’ dari teman-teman dan media sosialnya SIER. Kebetulan saya juga follow medsosnya, dan selama ini kami sudah bekerjasama cukup baik. Jadi saya ikut berpartisipasi dalam acara ini,” ujar Debrina.

Debrina tidak datang sendiri, tapi bersama suaminya Anjas Aryo Wijanarko yang merupakan adik kandung dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Baik Debrina dan suami ikut kategori 5K.

Ungkapan Dirut SIER setelah Bakti BUMN Batch VI Sukses Digelar

Menurut dia, mengikuti ’SIER Industrial Run 2024’ menciptakan pengalaman baru tersendiri. Padahal ia sering mengikuti acara lari sejenis, tapi baru kali ini mendapat pengalaman yang tidak pernah terlupakan. 

⁠”Pengalaman tracking run dengan rute industrial, di kawasan pabrik-pabrik sekitar SIER, memberikan pengalaman dan wawasan baru. Sambil olahraga lari dengan industrial view juga mendapatkan pengolahan melihat pengolahan limbah terintegrasi terbaik se-Jatim,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title