Saat Karyawan SIER Merasakan Sensasi Touring dan Berkemah di Kawasan Gunung Bromo

Touring dan berkemah karyawan SIER di Gunung Bromo.
Sumber :
  • Dokumen SIER

Pasuruan, VIVA Jatim – Sejumlah karyawan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) merasakan sensasi touring dengan sepeda motor dan berkemah di kawasan Gunung Bromo di Kabupaten Pasuruan baru-baru ini. Penat karena urusan pekerjaan sehari-hari pun hilang seketika setelah menikmati suguhan alam yang indah dan sedap dipandang mata.

SIER Luncurkan SPKLU di Surabaya, Ngisi Daya Mobil Listrik Cuma Setengah Jam

Touring dan berkemah tersebut digelar dalam rangkat HUT ke-79 Republik Indonesia dan HUT ke-50 SIER. Kegiatan menyenangkan ini diikuti sekitar 46 karyawan. “Selama ini memang banyak karyawan yang memiliki hobi touring, tetapi mereka melakukannya secara pribadi, bukan atas nama PT SIER,” kata koordinator acara SIER Touring to Bromo 2024, Agung Yudho Asmoro, Minggu, 1 September 2024. 

Titik start pemberangkatan di halaman Wisma SIER dan dilepas oleh direktur utama Didik Prasetiyono yang juga turut memimpin kegiatan ini. Selama perjalanan, kata Agung, peserta dapat menikmati keindahan alam yang hijau dan asri, terutama setelah memasuki wilayah Nongkojajar, Pasuruan. 

Ungkapan Dirut SIER setelah Bakti BUMN Batch VI Sukses Digelar

Saat memasuki wilayah Tutur, adrenalin peserta semakin terpacu karena jalan yang mulai berkelok-kelok dan menanjak. Saat memasuki wilayah Tosari, pemandangan semakin memukau. Namun, peserta touring harus meningkatkan kewaspadaan, karena di sepanjang perjalanan terdapat jurang yang cukup dalam di sisi kanan dan kiri.

Peserta kemudian beristirahat sejenak di Dingklik, Bromo. Dari lokasi ini, pemandangan Gunung Bromo, Gunung Batok, Gunung Semeru, dan pasir berbisik terlihat sangat jelas. “Di sini, peserta beristirahat sejenak sambil menikmati bakso dan kopi. Pemandangan Bromo sangat eksotis dari sini,” ujar Agung.

Momen Istimewa Relawan Bakti BUMN Batch di Pasuruan saat HUT RI ke-79

Touring dan berkemah karyawan SIER di Gunung Bromo.

Photo :
  • Dokumen SIER

Setelah puas menikmati pemandangan Bromo, peserta melanjutkan perjalanan menuju eks Kantor Polsek Tosari, tempat panitia telah menyiapkan tenda untuk berkemah dan bermalam. Setiba di eks Kantor Polsek Tosari, peserta kemudian menuju lokasi perkemahan yang berada di tengah suasana alam khas pegunungan. 

Halaman Selanjutnya
img_title