Kisah Inspiratif Ayu Sinjai, Masa Kelam Jadi Motivasi Memulai Bisnis Kecantikan

Ayu Sinjai dalam talkshow di sebuah event beauty
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Hidup memang selalu berputar. Terkadang persoalan kelam yang dialami menjadi motivasi untuk bangkit dan berkarya agar lebih bermanfaat dalam hidup. Seperti yang dilakukan Ayu Sinjai

Trenggalek Uji Coba Program Makanan Siang Bergizi

Sebelumnya sempat ramai diperbincangkan di media sosial tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Di situ ia kemudian mendapatkan dukungan moral dari warganet. 

Hal ini pula yang mendorong Ayu bersemangat menjalani kehidupan baru sebagai seorang single mompreneur dan memulai bisnis kecantikan dengan mengelola brand lokal bernama Yesnow.

Pengawas Ponpes di Mojokerto Cabuli-Sodomi Santri Divonis 9 Tahun Penjara dan Denda Rp500 Juta

Dalam talkshow di sebuah event beauty, Ayu menceritakan awal mula ketertarikannya di industri beauty. Dunia kecantikan telah digelutinya sejak menjadi konten kreator, dengan mencoba banyak produk perawatan kulit.

“Aku memulai dunia beauty itu dari konten kreator kemudian lanjut pengen bisnis sendiri. Tergerak membuat brand yang kualitasnya sama dengan import tapi harganya merakyat, cocok di kantong kita,” ungkap Ayu Sinjai dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Sabtu, 31 Agustus 2024. 

Pesan Terakhir Mahasiswi UC Surabaya Sebelum Tewas Terjun dari Lantai 22

Ayu menyebut Yesnow merupakan produk lokal yang diproduksi di Pasuruan Jawa Timur. Salah satu yang menarik perhatian di event beauty, pihaknya mengeluarkan parfum seharga Rp2 ribu hingga belasan ribu. 

Berkat kemampuannya dalam mempromosikan produk-produknya secara online, kini Ayu Sinjai mengaku dapat meraih pendapatan hingga ratusan juta.

Halaman Selanjutnya
img_title