Kiat ACI Tingkatkan Kinerja Driver, Ojek Online Asli Bikinan Arek Suroboyo
- Istimewa
Surabaya, VIVA Jatim – ACI memberikan terobosan yang berbeda tidak hanya di sisi Aplikasi namun juga pelayanan driver. Driver ACI memiliki ikatan emosional dengan ACI baik secara brand maupun management.
"Saya mewajibkan seluruh GM, manager area, hingga programmer kami turun temui driver untuk temu kenali masalah," kata CEO ACI, Mirza, Jumat, 30 Agustus 2024.
Ketika ditanya kenapa driver mau berjuang untuk ACI. Mereka rata-rata menjawab bahwa ACI memperlakukan mereka lebih dari sekedar Mitra. Driver betul-betul menjadi bagian dari ACI. Kami para driver diajak ikut berjuang untuk ACI, mulai dari ikut mengenalkan ke sekolah-sekolah, event car free day, dll.
Mungkin ada yang bertanya kenapa kami mau seperti itu, ya karena kami melihat bahwa ACI ini memang berbeda. Brand ini dimiliki 100% oleh Arek Suroboyo. CEO nya juga turun langsung dan kami sama-sama berkomitmen bahwa ACI ini sampai kapan tidak akan dilepas ke Investor Asing seperti ojek online lain. Ini media kita berjuang bersama.
"Segala macam bentuk program marketing ACI, tidak akan pernah menjadi beban bagi para driver ACI. Driver ACI tetap dibayar penuh sesuai tarif normal" Ungkap CEO ACI.
ACI adalah ojek online yang berfokus untuk menghasilkan profit dan tidak jor-joran diskon. Hal ini dibuktikan dengan program CSR 1.000 Anak Yatim yang sedang dijalankan oleh ACI
"Kami ingin ACI jadi perusahaan yang sehat. Kami berusaha sekuat mungkin agar bisa profit sejak awal membangun ACI agar manfaat kami bisa lebih luas. Salah satunya ya program CSR untuk Anak Yatim ini"