Hyundai Stargazer, Mobil LMPV Keluarga dengan Fitur Canggih

Hyundai Stargazer
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Hyundai Stargazer merupakan mobil Multi-Purpose Vehicle (LMPV) yang dilengkapi beragam fitur canggih. Sehingga tidak heran, kendaraan ini menjadi pilihan keluarga sejak diluncurkan tahun 2022.

Kecelakaan di Kenjeran Surabaya, Hyundai Seruduk Pembatas Jalan dan Pohon

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, di Surabaya pihaknya mencatatkan penjualan sebesar 234 unit, angka ini hampir setengah dari total 481 penjualan di Jawa Timur.

"Mengusung tema one curve design, Hyundai Stargazer dilengkapi Horizontal LED DRL ikonis yang terinspirasi dari letak geografis Indonesia di garis khatulistiwa. Distinctive H Rear Lamp yang menggunakan LED plus Bulb Combination Lamps pun, membuat tampilannya menjadi semakin menawan," ujarnya, Jumat, 30 Agustus 2024.

Diklaim Aman, Baterai Kendaraan Listrik Anak Muda Ini Standar Global

Hyundai Stargazer dikatakannya, juga dilengkapi LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps dan LED Position Lamp yang menegaskan kesan dinamis dan futuristis pada kendaraan. Tak ketinggalan, ada Front Fog Lamps yang meningkatkan visibilitas di cuaca buruk untuk menjaga kenyamanan berkendara di segala kondisi.

Eksterior berkelas dari Hyundai Stargazer kata dia, semakin sempurna dengan Front Radiator Grill dan skid plate pada bagian depan dan belakang yang memberikan kesan tangguh pada kendaraan.

All-New KONA Electric, EV dengan Baterai Rakitan Lokal Hadir di GIIAS Surabaya 2024

"Secara keseluruhan, desain eksterior Hyundai Stargazer yang moderen dan ekspresif cocok dengan preferensi keluarga Surabaya yang suka mobil dengan tampilan yang fresh dan beda dari yang lain sehingga mampu memberikan kepercayaan diri lebih dalam berkendara," lanjutnya.

Ia mengatakan, interior mewah, lapang, dan penuh fitur, menciptakan kenyamanan maksimal bagi keluarga. Hyundai Stargazer hadir dengan panel dashboard glossy black elegan yang didesain melandai dari bagian head unit ke cluster housing yang menegaskan kesan dinamis sekaligus menciptakan visibilitas yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title