Coca-Cola Hadirkan Lagi Kampanye Ikonik Share a Coke untuk Generasi Baru

Peluncuran Kembali Share a Coke
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Jatim-Coca-Cola kembali menghadirkan kampanye uniknya 'Share a Coke'. Namun kali ini hadir dengan pengalaman brand terbaru yang lebih inovatif dan lebih banyak cara untuk saling berinteraksi dan merayakan kebersamaan. Tak hanya dapat berinteraksi melalui media sosial, kini Coca-Cola menawarkan pengalaman yang lebih seru bagi generasi masa kini untuk dapat menciptakan momen yang lebih berkesan lewat kampanye ‘Share a Coke’.

Tak Disangka, Ternyata 5 Jenis Minuman Ini Berbahaya Bagi Ginjal

Pada tahun 2011, Coca-Cola secara global untuk pertama kalinya meluncurkan kampanye inovatif di mana konsumen mendapatkan kesempatan untuk menemukan nama pribadi mereka yang menggantikan logo Coca-Cola pada kemasannya. Ini sebuah terobosan dalam personalisasi industri.

Pertama kali hadir di Indonesia pada 2015, kampanye ‘Share a Coke’ yang nge-hits, mengubah cara pandang dalam menikmati minuman kesukaan. Sekarang, kampanye ‘Share a Coke’ kembali lagi, bahkan memberikan experience yang lebih asik, interaktif, dan berkesan.

Sidak Mamin di Kota Mojokerto, Ditemukan Makanan Terindikasi Mengandung Boraks

Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia mengatakan di era serba digital saat ini, merayakan koneksi yang autentik menjadi suatu hal yang tak kalah penting. Dan ‘Share a Coke’ mengingatkan kepada kenangan terbaik dapat tercipta saat berkumpul bersama.

"Momen spontan yang penuh tawa dan kebersamaan, yang mungkin dapat dinikmati sembari meneguk sebotol kesegaran Coca-Cola, dapat menjadi salah satu esensi penting dari kehidupan sehari-hari," ujarnya dalam keterangannya, Sabtu, 26 April 2025.

Usai Nyoblos, Saatnya Berburu Promo Makan dan Minum Spesial Pilkada 2024 di Berbagai Gerai

Ia menambahkan agar lebih menyenangkan pengalaman 'Share a Coke' Coca-Cola juga menyiapkan program undian seru di balik tutup botol dengan hadiah miliaran rupiah yang berlangsung 18 Apri sampai 30 Juni 2025.

Influencer & Content Creator, Ben Sumadiwiria atau lebih dikenal sebagai Bobby Saputra menilai kampanye 'Share a Coke' selalu bawa pesan tentang kebersamaan atau connection.

Halaman Selanjutnya
img_title