Tatap Masa Depan, Hyundai Pamer Kendaraan Net Zero Emission

Minister of Transportation and President of Hyundai Motor Asia
Sumber :
  • Viva Otomotif

Jatim – Pada kegiatan Hyundai Mobility Exhibition Center atau pusat pameran, Hyundai Motor Company memamerkan mobilitas atau kendaraan modern masa depan. Kegiatan tersebut digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat, 25 November 2022. 

PLN Sediakan SPKLU di Setiap Rest Area Tol, Total Ada 1.299 Unit se-Indonesia

Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk komitmen dan tekad besar Hyundai menjadi pionir dalam penyedia kendaraan yang Net Zero Emission, atau emisi nol bersih. Sehingga Hyundai menjadi pelaku industri otomotif yang mampu mewujudkan transisi energi menuju energi berkelanjutan dan lebih ramah lingkungan.

Hyundai memandang penting membangun pusat pameran kendaraan modern masa depan lantaran ia bertekad pula mewujudkan komitmen jangka panjang kepada Indonesia melalui kerjasama dengan Museum Transportasi TMII dan Politeknik Transportasi Darat Indonesia di bawah kementerian Perhubungan

Sambut Lebaran 2024, PLN Jatim Siagakan 4.782 Personel dan Tambah 47 SPKLU

Tak hanya membangun pusat pameran kendaraan masa depan, Hyundai juga menghibahkan IONIQ 5 pertama yang diproduksi di Indonesia dan secara langsung ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang kemudian ditampilkan dalam pameran tersebut.

President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquartes, Youngtack Lee mengatakan bahwa Indonesia adalah pusat dari strategi mobilitas masa depan Hyundai Motor. Karenanya pusat pameran ini akan semakin mendukung Indonesia untuk memainkan peran penting dalam lanskap global, khususnya di kawasan Asia Tenggara.

Khofifah Sebut Bandara Dhoho Kediri Siap Beroperasi Pertengahan Ramadan 2024

“Kami berharap teknologi baru yang diusung Hyundai di masa mendatang akan menjadi fondasi untuk kolaborasi yang jauh lebih besar antara Hyundai dan Indonesia,” kata Youngtack Lee saat membuka pusat pameran, seperti dikutip viva.co.id, Sabtu, 26 November 2022. 

Adapun kendaraan masa depan yang dipamerkan dan disiapkan Hyundai Motor Company adalah kendaraan listrik. Kehadiran kendaraan listrik di masa mendatang adalah keniscayaan. Sehingga Indonesia menyambut baik kerjasama tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title