5 Mobil Mewah dengan Fitur Pintu Geser Tahun 2024

Interior Lexus LM 350h
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Seiring berkembangnya zaman, mobil premium kini menawarkan kombinasi kemewahan dan kemudahan akses dengan hadirnya pintu geser, di mana pintu model geser tersebut identik dengan kendaraan keluarga

Berapa Harga Jeep Wrangler Rubicon yang Dipakai Mario Dandy?

Mobil mewah pintu geser menjadi pilihan menarik bagi kaum urban yang mengutamakan gaya hidup aktif. Tak hanya menawarkan kabin lapang dan kenyamanan kelas wahid, kemudahan akses keluar-masuk penumpang di berbagai situasi, terutama area parkir terbatas, menjadi nilai jual tersendiri. 

Berikut beberapa mobil mewah pintu geser yang patut dicermati dan bisa jadi pilihan di awal tahun 2024, hasil penelusuran dari VIVA Otomotif:

Hyundai Hadirkan Stargazer di Surabaya, Intip Keunggulan dan Harganya

1. Toyota Alphard 

Raja minivan premium ini tak perlu diragukan lagi. Alphard tak hanya memanjakan penumpang dengan kabin lega dan fitur mewah, tapi juga akses mudah lewat pintu geser elektrik di kedua sisi. Harganya mulai dari Rp1,3 miliaran on the road DKI Jakarta.

Fakta Lambhorgini Kuning yang Terbakar di Jalur Busway 

2. Lexus LM 

Lexus LM merupakan pengembangan dari Alphard, dan hadir di level mewah yang lebih tinggi. Material interior kelas wahid, sistem entertainment mumpuni, dan tentu saja pintu geser elektrik dengan sensor memudahkan pengoperasian. Banderolnya mulai dari Rp2 miliaran OTR DKI Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
img_title