2 Orang Ini Beruntung Banget, Beli Hyundai Rp300 Jutaan Malah Dapat Ioniq 6

Pelanggan pemenang Hyundai Ioniq 6.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Senyum bahagia terpancar dari wajah Yohanes Hari Kurniawan dan Ahmad Syakib. Keduanya senang karena mendapatkan mobil listrik Hyunai Ioniq 6 setelah membeli mobil seharga Rp300 jutaan.

Ramaikan Pasar Otomotif, GWM Buka Diler Pertama di Jawa Timur

Yohanes dan Syakib berkesempatan mendapatkan Ioniq 6 dengan mengikuti program Roda Keberuntungan yang dibuat Hyundai. Semula, keduanya sama-sama membeli mobil Stargazer X di Hyundai seharga Rp300 jutaan.

Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Mochamad Diky Zulkarnaen mengatakan, program Roda Keberuntungan yang diluncurkannya bentuk komitmen dalam memberi pelayanan terbaik dan nilai tambah kepada pelanggan.

Honda Rilis Motor Matik Baru, Tampilan Gagah dan Ramah Lingkungan

"Saat ini telah terpilih dua pemenang beruntung yang telah mempercayakan lini kendaraan Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan Ioniq 6,” kata Diky, Kamis, 30 Mei 2024.

“Kami tentunya berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan" imbuhnya.

Kecelakaan di Kenjeran Surabaya, Hyundai Seruduk Pembatas Jalan dan Pohon

Sementara itu, Yohanes mengaku senang setelah mendapatkan bonus Ioniq 6 usai membeli Stagazer X. ia lantas memberikan alasan kenapa memilih Stargazer X. 

“Stargazer X ini merupakan mobil Hyundai pertama dan saya sangat puas dengan pelayanan dari sales dan aftersales Hyundai," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title