Bos Komandankey Beberkan Pentingnya Kunci Duplikat untuk Mobil Bekas

Bengkel duplikat kunci mobil Komandankey.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Menduplikasi atau mengubah kunci mobil penting dilakukan terutama bagi Anda yang memiliki mobil bekas dan membeli dari pihak tak dikenal. Itu perlu untuk menjaga keamanan mobil sehingga Anda bisa tenang dan nyaman. 

2 Orang Ini Beruntung Banget, Beli Hyundai Rp300 Jutaan Malah Dapat Ioniq 6

“Terutama bagi anda yang membeli mobil bekas dari pihak yang tidak dikenal. Dengan mengetahui riwayat duplikasi kunci, Anda dapat memastikan keamanan mobil Anda dan mencegah potensi pencurian,” kata Raymond Lie, pendiri jasa duplikat kunci terkenak, Komandankey, kepada wartawan di Surabaya, Rabu, 29 Mei 2024.

Dia menuturkan, kehilangan kunci mobil dapat menjadi masalah besar. Karena itu, Komandankey siap membantu pemilik mobil dengan layanan duplikat kunci yang cepat, aman, dan terpercaya. 

Mobil Listrik Wuling Cloud EV Kini Bisa Dipesan di Surabaya, Intip Harganya

“Komandankey dapat menduplikat berbagai jenis kunci mobil, termasuk kunci dengan modul remote,” ujar Rarmond.

Selain menduplikat kunci, Komandankey juga bisa membantu anda untuk pengecekan keamanan kunci mobil. Layanan ini dapat membantu anda mengetahui berapa kali kunci mobil anda telah diduplikat.

Jangan Asal Beli, Ini Tips Miliki Mobil Bekas agar Nyaman dan Aman

Raymond menuturkan, tren kunci mobil saat ini beralih ke model keyless atau smart key yang lebih fokus pada pemrograman. Sistem keamanan immobilizer menggunakan modul dan transponder untuk memastikan kecocokan antara mobil.

Komandankey, kata dia, juga bisa memenuhi kebutuhan pemilik mobil sesuai tren kunci masa kini. “Komandankey telah dipercaya selama bertahun-tahun oleh para pemilik mobil di Jakarta dan sekitarnya untuk menangani berbagai masalah kunci mobil mereka,” tandas Raymond.

Halaman Selanjutnya
img_title