Melihat Ragam Produk Ban Unggulan Bridgestone di IIMS Surabaya 2025

Bridgestone Indonesia hadir di IIMS Surabaya 2025
Sumber :
  • Dokumen Bridgestone Indonesia

Surabaya, VIVA Jatim – Sebagai Langkah strategsi memperluas jangkauan pasar yang kian dinamis di Jawa Timur, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) resmi menjadi mitra ban resmi dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2025. 

Sempat Ancam Lumpuhkan Surabaya, Massa Forum Madura Batal Demo Protes Penertiban Parkir

Kehadiran Bridgestone Indonesia di IIMS Surabaya 2025 menjadi sangat penting mengingat di pasar otomotif Jawa Timur yang terus berkembang, baik dari sisi volume kendaraan maupun potensi permintaan produk pendukung mobilitas yang semakin beragam. 

Untuk itu, Bridgestone Indonesia menghadirkan ragam produk ban unggulan di ajang yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya, pada 28 Mei hingga 1 Juni 2025. Bridgestone membawa portofolio produk ban unggulan yang dirancang untuk menjawab kebutuhan ragam segmen kendaraan, mulai dari ban untuk segmen passenger atau penumpang hingga kendaraan komersial. 

Cuaca Jatim Sepekan: Waspadai Hujan Petir Akhir Pekan Ini

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno  mengatakan keikutsertaannya di IIMS Surabaya merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk lebih dekat dengan konsumen di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya, sebagai salah satu pusat pertumbuhan otomotif nasional. 

“Kami optimistis dengan pasar otomotif di Surabaya, mengingat dalam dua tahun terakhir IIMS Surabaya mencatatkan raihan positif baik dari sisi transaksional maupun dari sisi jumlah pengunjung,” ungkap Mukiat Sutikno dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Rabu, 28 Mei 2025. 

Dipicu Masalah Ini Suami Nekad Hancurkan Mobil Istri Secara Brutal

Menurut catatan Dyandra, selaku penyelenggara IIMS Surabaya 2025, event IIMS Surabaya dalam dua tahun terakhir mencatatkan raihan positif. IIMS Surabaya 2023 meraih jumlah transaksi Rp236 miliar dengan 25.000 pengunjung. 

Pada tahun 2024, transaksi naik menjadi Rp 247 miliar dengan 28.234 pengunjung. Tahun ini, pihak penyelenggara optimis memasang target penjualan sebesar Rp260 miliar, dengan penambahan jumlah pengunjung sebanyak 30.000 orang.

Halaman Selanjutnya
img_title