Mudahkan Pelanggan Temukan Produk Pilihan, Azko Margorejo Terapkan Konsep Wall Bay
- Rahmat Fajar
Surabaya, VIVA Jatim-Azko Margorejo hadir dengan wajah baru yang lebih luas. Inovasi wall bay di dua area berbeda merupakan konsep terbaru yang ditawarkan di Azko Margorejo ini.
Area Sales & Operations Manager Azko, Tri Gunawan mengatakan wall bay berfungsi sebagai display tematik yang memudahkan pelanggan menemukan produk pilihan dengan mudah dan cepat. Penataan yang rapi dan modern, wall bay menciptakan suasana toko yang lebih hidup dan interaktif.
"Toko ini juga menonjolkan area attractor yang dirancang khusus untuk menampilkan berbagai penawaran menarik dan produk unggulan, sehingga menjadi magnet yang efektif untuk menarik minat beli pelanggan," ujarnya dalam acara Reopening toko AZKO Margorejo, Kamis, 22 Mei 2025.
Ia mengatakan reopening ini bagian dari langkah strategis setelah rebranding di awal tahun lalu untuk memperkuat identitas Azko. Ia mengungkapkan luas toko saat ini jauh lebih luas dibandingkan sebelumnya dari 700 meter persegi menjadi 1400 meter persegi.
"Konsep baru ini kami ingin menghadirkan pengalaman belanja yang lebih nyaman sekaligus memperluas akses masyarakat terhadap solusi rumah dan hidup yang tidak hanya fungsional tapi juga inovatif," katanya.
Luas area yang meningkat, kata Tri, diperuntukkan agar barang-barang yang disediakan menjadi lebih lengkap. Menurutnya terdapat 52 home brands yang sudah terpercaya di masyarakat dijual di Azko Margorejo.