Promo HUT Surabaya 2024, Minum Teh Tarik Hemat 50 Persen di Ciamso

Koki Kedai Cimso sedang meracik teh tarik.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-731 Kota Surabaya. Ciamso, kedai berkonsep pecinan di kota pahlawan memberikan promo spesial atau diskon 50 persen kepada pengunjung yang memesan minuman teh tarik.

Mahameru EVI, Kompetisi Pertama di Indonesia yang Digelar Polda Jatim

Mira Kurniati selaku Co Founder Ciamso mengatakan, teh tarik merupakan menu andalan dengan angka penjualan terbanyak dan paling diminati di kedainya.

"Di ulang tahun Surabaya ke-731, Ciamso membikin promo dengan memberikan spesial harga khusus teh tarik. Di mana teh tarik itu salah satu menu best seller kita, hanya dengan menebus Rp 10 ribu saja, khusus tanggal 30 dan 31 Mei [2024]. Harga normalnya di Rp 20 ribu,," tuturnya, Rabu, 29 Mei 2024.

Banjir Baliho Hendy - Kaesang di Surabaya, Maju Pilwali 2024?

Tapi promo ini tak berlangsung selama 24 jam, pengelola membatasi pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Promo ini dikatakannya, berlaku di semua Kedai Cabang Ciamso yang berada di Jalan Taman Apsari, Jalan Darmahusada dan Jalan Bukit Indah Lontar, Kota Surabaya.

Guna menambah nuansa semarak peringatan HUT Surabaya yang selalu diperingati tiap tanggal 31 Mei 2024. Mira bilang, para pelayan akan berpakaian ala cak dan ning.

Ini Jadwal Pameran EastFood Indonesia 2024 di Surabaya

Pelayan pria akan mengenakan busana berupa beskap lengan panjang berhias aksesoris dada yang dilengkapi penutup kepala khas Jawa Timuran bernama Odheng. Dipadu bawahan celana kain panjang berselimut sarung batik selutut.

Sedangkan pelayan perempuan akan memakai kebaya yang berpadu kain jarik bermotif batik.

Halaman Selanjutnya
img_title