Bernyanyi di YouTube, Hobi Kajati Jatim Mia Amiati yang Jarang Diketahui

Tampilan Kajati Jatim Mia Amiati dalam video cover lagu.
Sumber :
  • akun YouTube Mia Amiati

Surabaya, VIVA Jatim – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kajati Jatim) ternyata punya hobi yang jarang diketahui banyak orang, kecuali mereka yang aktif betul di dunia maya. Kesukaan Mia yang tersembunyi tersebut ialah bernyanyi. Ia lantas mengekspresikan kegemarannya itu dengan mencover lagu dan mengunggahnya di kanal YouTube miliknya, Mia Amiati Music Channel.

Pancing Amarah Warga Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditangkap Polisi

Dilihat VIVA Jatim di akun YouTubenya, ada banyak lagu yang sudah dicover oleh Mia Amiati. Di antaranya Patah Jadi Dua, Tak Seindah Cinta yang Semestinya, Mesin Waktu, dan Tak Kan Hilang. Ada dua lagu sebagai buah karya Mia sendiri, yakni Aku Bukan Pilihan dan Tangis Sujudku.

Di video lagu-lagunya itu, Mia tampil menawan dengan jilbab khas. Lokasi yang dijadikan tempat mengambil gambar juga ciamik. Sebagian besar berlatar belakang alam bebas. Jumlah penonton di masing-masing lagu yang diunggah juga lumayan untuk seorang pejabat tinggi kejaksaan. Ribuan penonton.

Dzakiyul Fikri Jabat Kajari Bondowoso Gantikan Puji Triasmoro yang Ditangkap KPK

Mia menjelaskan, bernyanyi adalah hobinya yang terpendam sejak lama. Ia pun menjadikan kegemarannya itu sebagai sarana refreshing yang positif dan sehat, di sela-sela kesibukannya sebagai pejabat tinggi kejaksaan.

Karena hobi, Mia mengaku sering membuat lirik dan lagu sendiri, temasuk dua lagu yang sudah diposting di akun YouTubenya. Mia mengaku bisa mengarang lirik karena memang sejak muda suka menulis.

Geram Kajati Jatim setelah Tahu Kajari Bondowoso Terjaring OTT KPK

"Ada beberapa lagu yang memang liriknya saya buat sendiri,” kata Mia, Senin, 27 Mei 2024.

Ia terus melakukan pengembangan. Melalui akun YouTube yang dibuat, Mia mencoba menyalurkan hobi dan talentanya di dunia tarik suara. Kendati berbakat di bidang musik, namun Kajati rupawan itu tak berpikir untuk menyeriusi dunia tarik suara. Hanya penyalur hobi saja.

Halaman Selanjutnya
img_title