Mobil Listrik Wuling Cloud EV Kini Bisa Dipesan di Surabaya, Intip Harganya

Mobil listrik Wuling Cloud EV di arena IIMS Surabaya 2024.
Sumber :
  • Dokumen Wuling Motors

Surabaya, VIVA Jatim – Setelah diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu, mobil listrik Wuling Cloud EV kini sudah bisa dipesan di Kota Surabaya. Anda yang tertarik bisa menengok segala kemewahan mobil mungil tersebut di IIMS Surabaya 2024 yang dibuka di Grand City Convention and Exibhition Surabaya pada Rabu, 29 Mei 2024.

Perkuat Moderasi Beragama, Kemenag Nganjuk Gelar Dialog Keagamaan

Di IIMS Surabaya, Wuling Motors mengenalkan mobil listrik ketiganya itu dalam satu varian dengan jarak tempuh 460 kilometer yang diniagakan dengan harga Rp407 juta (harga dengan insentif PPN untuk area Surabaya). Wuling Cloud EV pun bisa dilihat langsung di Booth E, Grand City Convex, Surabaya dan dapat dicoba langsung di area test drive.

“Wuling menyapa Surabaya dengan membawa sesuatu yang special, yakni peluncuran Wuling CloudEV, mobil listrik ketiga Wuling yang resmi diniagakan di Kota Pahlawan dalam IIMS Surabaya 2024. Kami pun turut mengumumkan harga kendaraan listrik terbaru yang mengusung semangat Driving The Future of Comfort,” kata PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom.  

Motif Pasutri di Kediri Tega Lakukan Kekerasan terhadap Anak hingga Tewas

Dia menjelaskan, Cloud EV mengutamakan kenyamanan dan ketenangan premium yang diintegrasikan dengan inovasi berkendara modern untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal. 

Terinspirasi dari ‘awan’ yang menjadi namanya, Cloud EV memiliki tampilan memikat dengan lekukan halus berpadu dengan lampu depan dan belakang yang tampil futuristik. Mobil ramah lingkungan ini dirancang untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara mobil listrik dalam balutan gaya yang elegan. 

Kota Lama Surabaya, Destinasi Wisata yang Penuh Cerita Masa Kolonial

Kelebihan lainnya, di sisi interior, ruang kabin Cloud EV dirancang untuk menghadirkan kenyamanan maksimal seperti di rumah dengan sentuhan material premium di berbagai sudut. Kabin Cloud EV sangat lega untuk setiap baris dan dirancang dengan jok belakang yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman. 

Menyimpan barang bawaan saat berkendara dengan Cloud EV juga didukung dengan bagasi besar dengan volume hingga 1.707 L dan 18 kompartemen penyimpanan. Medium hatchback listrik ini juga memiliki berbagai fitur yang siap menemani perjalanan dengan nyaman dan menyenangkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title