Hyundai Hadirkan Stargazer di Surabaya, Intip Keunggulan dan Harganya

Mobil Stargazer diluncurkan Hyundai di dealer HMID Surabaya.
Sumber :
  • Dokumen HMDI Surabaya

Jatim – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menghadirkan Hyundai Stargazer dan inovasi layanan after-sales terbarunya bagi pelanggan di Kota Surabaya. Kehadiran Stargazer ini tak lepas dari besarnya minat masyarakat di Kota Pahlawan terhadap kendaraan jenis Low Multi-Purpose Vehicle (MPV)1. 

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Ada beberapa keunggulan dimiliki Stargazer sebagai mobil MPV sehingga diminati masyarakat. Di antaranya kenyamanan dan besarnya kapasitas penumpang. Buktinya, sejak kehadirannya pada acara peluncuran regional Surabaya pada 2022 lalu, pemesanan konsumen di Surabaya terhadap Stargazer melalui surat pemesanan kendaraan (SPK) melampaui target.

Keunggulan lainnya, Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia, serta karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia agar tetap aman dalam berkendara di tengah dinamisnya lalu lintas kota, termasuk di Surabaya.

Warga Surabaya Keluhkan Pagar Penghalang Motor di Trotoar Banyak yang Rusak

“Teknologi-teknologi yang Hyundai hadirkan pada Stargazer ini punya nilai fungsi untuk mengedepankan keselamatan penumpang dan mewujudkan kehidupan yang praktis, terutama bagi masyarakat Surabaya yang punya mobilisasi tinggi setiap harinya,” kata Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji, di Surabaya, Rabu, 25 Januari 2023.

“Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Surabaya dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Surabaya,” imbuh Putra.

Yuk, Rasakan Sensasi Horor Pandora Nightmare saat Libur Lebaran di Surabaya

Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadianto, menambahkan, sejalan dengan itu, HMID selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. 

“Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title