Hyundai Stargazer Baru Sebentar Lagi Dijual di Indonesia, Berikut Fitur dan Harganya

Hyundai Stargazer
Sumber :
  • Hyundai

JatimMulti Purpose Vehicle atau MPV, Hyundai Stargazer diproduksi di Indonesia sejak tahun lalu.

Beberapa Negara Arab Ini Justru Dukung Israel Gempur Palestina, Ini Penyebabnya

Terbilang cepat, proses produksi dilakukan pada Juli 2022, dan satu bulan kemudian unitnya resmi dipasarkan di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022.

Mobil ini tergolong mempunyai gaya unik, atapnya cenderung melengkung dan di bagian depan dihiasi lubang angin berukuran sedang serta lampu utama yang ditempatkan di bumper.

Kiranti, Minuman Herbal Khusus Wanita saat Haid ini Bisa Diminum Setiap Hari

Lengkungan pada atap memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang dan lebih luas, sehingga ideal untuk perjalanan bersama keluarga.

Stargazer juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang inovatif, seperti Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama dalam merancang desain interior mobil ini.

Pasokan PMI Minipis, Kapolres Mojokerto Perintahkan Personel Donor Darah

Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table, dan lainnya. Hal ini membuat ruang kabin semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Untuk memberikan kenyamanan maksimal, Stargazer memiliki Captain Seat pada baris kedua. Captain Seat menambah kesan ruang yang lapang dan rasa open-space lebih besar.

Halaman Selanjutnya
img_title