Tak Perlu Risau, ACI Siap Layani Kebutuhan Masyarakat di Momen Lebaran 2024

Para driver ojek online ACI
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Aku Cinta Indonesia (ACI) menjadi pilihan solusi kebutuhan masyarakat selama momentum lebaran Idul Fitri 2024. Aplikasi karya anak bangsa ini siap melayani masyarakat untuk mendapatkan driver ojek online (ojol). 

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Aplikasi yang menawarkan penggunanya menyelami dunia maya, bersosmed, hingga pesan aplikasi ojek online ini, ACI bisa menjadi pilihan ditengah keluhan warganet mendapatkan driver ojek online (ojol) di momen lebaran.

CEO ACI, Mirza mengatakan, dengan ribuan driver online yang tersebar di Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY) ACI siap memanjakan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

"Saat ini ACI memiliki 8.000 Driver yang tersebar di area Jawa Timur dan DIY," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Senin, 8 April 2024. 

Mirza menyebut, ACI mempunyai karakter berbeda dengan driver ojol lainnya,  bahkan dibilang unik. Menurutnya sejak awal ACI melakukan pembatasan dan prioritas, bahwa driver yang ber-KTP sesuai kota OnBid yang diprioritaskan untuk masuk.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Jadi saat momen lebaran seperti ini, mereka standby di kota mereka. Bahasa gaulnya para driver ACI adalah driver AKAMSI (Anak Kampung Sini)," ungkap Mirza.

Tidak hanya memanjakan dengan driver yang standby,  ACI kata Mirza juga menawarkan penggunanya menyelami dunia maya dengan melihat review makanan dalam bentuk video dari sesama pengguna atau dari pemilik resto.

Halaman Selanjutnya
img_title