Bersama Komunitas Pemuda Peduli Dhuafa, Politisi PKB Gresik Ini Ajak Warga Berbagi

Politisi PKB Syahrul Munir bersama komunitas pemuda peduli dhuafa
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Bulan Ramadan hampir berakhir, namun kegiatan sosial di bulan penuh berkah ini tetap dijalankan beberapa komunitas. Salah satunya dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Seperti yang dilakukan komunitas pemuda peduli dhuafa Gresik dengan menggelar buka bersama puluhan anak yatim dan santunan, Minggu, 7 April 2024 malam.

Selain itu juga, politisi dari partai PKB, Syahrul Munir yang dikenal dekat dengan anak-anak muda didaulat menjadi pembicara. Ia menyebut pemberian santunan ini sangat baik, apalagi di bulanĀ  penuh berkah ini.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

"Ada banyak cara dilakukan untuk berbagi, misal seperti ini, memberikan santunan pada anak yatim dan para dhuafa oleh komunitas pemuda peduli yatim dan dhuafa. Ini sangat baik, semoga berkah dan bermanfaat," katanya.

Syahrul, politisi muda yang santer diberitakan maju sebagai cabup aktif yang dikenal dekat kaum dhuafa ini menambahkan berbuat kebaikan tidak harus momen ramadan. Di bulan-bulan seperti biasa juga harus tetap melakukan kebaikan dengan cara berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Tentu baik berbagai di bulan Ramadan, tapi tidak harus berhenti meski bulan puasa berakhir. Di hari-hari biasa, tetap harus berbagi, bersosial kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Selain itu, Syahrul juga berharap komunitas ini juga membekali anggota dengan berbagai keterampilan sehingga bisa mwnjadi bekal untuk ketika di dunia kerja.

Halaman Selanjutnya
img_title