Komitmen ACI Wujudkan Kedaulatan dan Kesejahteraan Ekonomi Bangsa Indonesia

Para driver ojek online dari Aku Cinta Indonesia (ACI)
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Sebuah aplikasi yang dirintis putra terbaik bangsa, Aku Cinta Indonesia (ACI) kembali menawarkan kepada para penggunanya untuk menyelami dunia maya. Mulai dari bersosial media hingga melakukan pemesanan via aplikasi ojek online.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Ajakan itu sejurus dengan semangat nasinalisme yang digelorkan ACI demi mewujudkan kedaulatan dan kesejahteraan ekonomi bangsa Indonesia. Kini, ACI telah merambah ke 27 Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Termasuk Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

CEO ACI, Mirza mengatakan bahwa aplikasi dengan aneka kegunaan ini merupakan 100 persen milik putra bangsa. Karenanya Ia berharap aplikasi ACI ini tidak hanya milik masyarakat Malang maupun Jawa Timur, tapi juga Indonesia.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

"Pada tahun 2025 kita rencanakan menjangkau seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Kita ingin menjadi tuan rumah dan pemain utama, perubahan ideologi ekonomi bisnis transportasi online di Indonesia," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Kamis, 4 April 2024.

Pria kelahiran Malang ini juga menerangkan, bisnis yang menghasilkan profit positif adalah target utama sejak awal. Untuk mencapai itu, pihaknya hadir dengan lebih inovatif dengan menyelenggarakan transportasi online yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan, driver dan merchant.

Sudah Disiapkan Rp81 M, Pembebasan Lahan Warga Taman Pelangi Belum Beres

"Kita juga memperluas akses layanan melalui kerjasama strategis berlandaskan sistem kebersamaan dan menjadi plaform Social Commerce pertama milik Indonesia," terang Mirza.

Selama momen Ramadan 1445 H ini, ACI juga menawarkan promo Ramadan. Dengan mengetik kode "NGABUBURIT", pengguna mendapatkan Free Ongkir layanan ACI Food.