Bus Sleeper AKAP dan Pariwisata Juragan99 Trans Kini Dilengkapi Fitur Hiburan Interaktif

Fitur hiburan interaktif dalam bus
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim - Bus sleeper Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan pariwisata milik Juragan99 Trans kini dilengkapi Interactive On-board Entertainment System. Yakni sebuah fitur baru berupa hiburan interaktif bagi penumpang.

Intip Kemewahan Jetbus 5MD, Bus Pariwisata Berfasilitas Shower

Fitur ini akan diinstal di masing-masing kabin tempat duduk sehingga penumpang bisa menikmatinya secara personal di dalam sleeper bus AKAP maupun dalam bus pariwisata. Seperti layanan welcome greetings, announcement, notification, inbox, dan lainnya serta memberikan informasi perjalanan ataupun layanan lainnya yang tersedia di bus.

"Kami di Juragan 99 Trans berkomitmen untuk selalu menjadi pioner dalam berinovasi dan menyediakan nilai yang sepadan dengan uang yang dikeluarkan oleh customer. Seperti yang selalu kami sampaikan, bagi kami pelanggan adalah segalanya. Kami akan selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan dan kepuasan pelanggan saat melakukan perjalanan bersama Juragan 99 Trans," kata Founder Juragan 99 Trans, Gilang W Pramana, Jumat, 2 Agustus 2024.

Demi Kenyamanan Wisatawan, Pemkab Trenggalek Sediakan Transportasi Khusus dan Ontime

Penumpang bus juga bisa mengakses ke berbagai Over The Top (OTT) streaming apps seperti Netflix, Disney, Youtube, dan aplikasi hiburan menarik lainnya sehingga mereka dapat menikmati konten favorit kapan saja.

Pelanggan tak perlu merasa khawatir jka akun yang telah mereka gunakan untuk masuk ke fitur akan disalahgunakan oleh orang lain karena adanya sistem auto log out account dimana akun secara otomatis keluar pada saat penumpang offboarding.

Gen Z Kini Sudah Manfaatkan AI untuk Kegiatan Harian

Terintegrasi dengan sistem ticketing, sesaat setelah penumpang melakukan onboarding atau duduk di seat masing-masing, pelanggan Juragan 99 Trans akan menerima welcome message secara personal.

Ada pula safety video dan notification message yang langsung terhubung dengan awak bus untuk menyampaikan informasi secara instan ke seluruh passenger seat.

Halaman Selanjutnya
img_title