Buka Pekan Olahraga ASN Pemprov Jatim, Ini Pesan Utama Pj Gubernur Adhy Karyono

Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono buka Pekan Olahraga ASN.
Sumber :
  • Humas Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono membuka Pekan Olahraga ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Halaman Kantor Gubernur Jatim Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Kamis, 8 Agustus 2024, pagi. 

Pj Gubernur Adhy Sebut Hasil Cabor Renang di PON XXI Sesuai Target

Pembukaan pekan olahraga ini ditandai dengan penekanan sirine oleh Pj Gubernur Adhy didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemprov Jatim, yang kemudian diikuti oleh giant confetti dan kembang api.

Suasana semakin meriah ketika Pj Gubernur Adhy, para Kepala Perangkat Daerah Pemprov Jatim, serta seluruh ASN, menyanyikan lagu Bendera sembari mengibarkan Bendera Merah Putih.

Pj Gubernur Adhy Apresiasi Peran Pilar Sosial Dalam Pengentasan Kemiskinan di Jatim

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Adhy mengatakan bahwa selain untuk menyambut HUT ke-79 Republik Indonesia, Pekan Olahraga ASN ini dilaksanakan sebagai ajang solidaritas antar pegawai. Ia berharap, acara ini akan memotivasi ASN sehingga akan berdampak pada kinerja yang semakin baik. 

"Kita betul-betul ingin memberikan dampak bahwa Pekan Olahraga ini adalah dari kita, untuk kita. Ini juga membawa pesan kebugaran dan kita ingin mereka merasakan bahagia menjelang Hari Kemerdekaan ini. Jangan sampai ada di benak kita yang _toxic-toxic._ Kita mau hari ini semua bahagia dan senang. Tapi, layanan publik harus tetap jalan," kata Adhy. 

Pj Gubernur Adhy Buka Fesyar Regional Jawa 2024

Menurutnya, pekan olahraga ini sekaligus hadiah untuk ASN yang turut berkontribusi pada pembangunan daerah. Dirinya bangga, karena sejauh ini Jawa Timur selalu meraih berbagai prestasi. 

"Dari data BPS Jatim per 7 Agustus kemarin, ekonomi Jawa Timur pada triwulan II 2024 tumbuh tertinggi di Pulau Jawa sebesar 4,90 persen secara kumulatif, atau 2,87 persen secara q-to-q dan 4,89 persen y-on-year. Jadi, kami di jajaran pimpinan sudah sangat bahagia," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title