Elite Glowbal, Wadah Pebisnis Kecantikan Mitra MS Glow

Peluncuran Elite Glowbal
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim - MS Glow, brand kecantikan di tanah air membentuk entitas baru bernama Elite Glowbal untuk mewadahi para pebisnis yang selama ini setia menjadi mitra kerja.

Tampil Menawan dengan Produk Perawatan Kulit yang Aman saat Lebaran

Diluncurkan sejak Kamis, 8 Agustus 2024 kemari, Elite Glowbal digadang-gadang menjadi representasi semangat MS Glow dalam menebar kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan wanita Indonesia.

Founder MS Glow, Shandy Purnamasari mengatakan, pihaknya tidak sembarangan dalam memilih nama Elite Glowbal. Frasa Elite dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa. Sedangkan kata Glowbal memiliki makna glowing luar yang senantiasa peka terhadap kondisi penting dunia.

Ingin Glowing Maksimal, Datang Saja di Pameran Kosmetik Krista Exhibitions

"Sesuai dengan visi MS Glow yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Maka Elite Glowbal adalah perwujudan dari semangat tersebut," ujarnya, Jumat, 9 Agustus 2024.

"Kami di MS Glow senantiasa selalu mengembangkan diri, melakukan improvement, agar semakin banyak masyarakat khususnya perempuan yang menjadi women with value. Perempuan yang glowing bervalue dengan semangat glowing, growing, dan giving," imbuhnya.

Mall Pelayanan Publik Polres Mojokerto Kota Ramah Kelompok Rentan

Ia menuturkan, sejak pertama kali MS Glow didirikan pada tahun 2013 lalu. Misi bisnis bukan sekedar fokus pada pengembangan produk saja, melainkan bagaimana menjaga dan membina para mitra bisnis yang menjadi keluarga besar MS Glow agar tumbuh bersama.

Peluncuran Elite Glowbal dikatakannya, ditandai dengan berkumpulnya para mitra dari berbagai penjuru Indonesia dan bersama-sama mengunjungi innovation center, tempat dimana seluruh produk MS Glow diformulasikan.

Halaman Selanjutnya
img_title