Hari Pelanggan Nasional, JNE Bagikan Diskon Gede untuk Pengiriman ke Malaysia

JNE di Hari Pelanggan Nasional.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimHari Pelanggan Nasional 2024 menjadi momen bahagia bersama bagi JNE. Kesuksesan JNE menjadi perusahaan pengiriman dan logistik terdepan di Tanah Air tidak bisa dilepaskan dari peran dan kontribusi para pelanggan.

Edukasi Generasi Muda, JNE Ikuti LogistiChamp Kampus UISI Gresik

Salah satu bentuk dukungan JNE kepada para pelanggan yakni dengan membagikan bingkisan menarik kepada pelanggan yang datang melakukan pengiriman paket ke Sales Counter JNE di 64 cabang seluruh Indonesia.

Inisiatif tersebut merupakan wujud dari apresiasi perusahaan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, JNE juga memberikan promo diskon ongkos kirim 50 persen untuk pengiriman internasional. Kiriman dari seluruh Indonesia ke tujuan Negara Singapura dan Malaysia dimulai dari tanggal 4 hingga 10 September 2024.

Via Lion Parcel, Kirim Barang Antar Kota se-Jawa Kena Ongkir Cuma Rp 6 Ribu

SVP Marketing Group Head Eri Palgunadi mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan setia JNE. Setiap pengiriman merupakan bentuk kesungguhan JNE dalam memberikan pelayanan.

"Kami akan selalu hadir untuk menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan diseluruh pelosok negeri. Semoga kami dapat terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten sesuai dengan misi kami," jelasnya, Rabu, 11 September 2024.

Daftar 11 Aplikasi Pengiriman Barang Jempolan, Bagus buat Bisnis

Sejalan dengan tujuan Hari Pelanggan Nasional, JNE yang pada 7 september 2021 lalu mendeklarasi Hari Bahagia Bersama dan juga sekaligus launching buku Bahagia Bersama karya Maman Suherman yang diperkaya dengan ilustrasi dari Mice Cartoon.

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, JNE berkolaborasi bersama NOICE sebagai platform konten audio eksklusif dan original terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan buku "Bahagia Bersama" dalam format audio.

Halaman Selanjutnya
img_title