102 Brand Ikut Pameran IFBC di Surabaya, Perlebar Peluang Usaha Waralaba

Suasana Pameran IFBC 2024
Sumber :
  • Mokhamad Dofir

Surabaya, Viva Jatim - Pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) 2024 bertema Empowering Growth, berlangsung di The Square Ballroom, Gedung ICBC Center, Kota Surabaya dari tanggal 6 hingga 8 September 2024.

Hemat Pinjaman Online atau Pinjam di Bank? Simak Tips Berikut Ini

Sebagai ajang penting bagi para pelaku usaha dan calon wirausaha di Indonesia. Acara tahunan ini menghadirkan berbagai peluang usaha yang siap dikembangkan oleh para pelaku bisnis dari berbagai sektor.

Fredy Ferdianto, Head of Public Relations Neo Expo Promosindo selaku penyelenggara acara mengatakan, pameran yang digelar saat ini merupakan ke-168 kalinya, dengan menghadirkan 102 brand. Mulai dari waralaba, kemitraan, keagenan, investasi, hingga distributor. Dua di antaranya Bank Saqu dan Pertamina Patra Niaga.

BSI Gelontorkan Rp 1,8 Triliun Kembangkan Ekosistem Halal di 3 Sektor Strategis

"Selama tiga hari [pameran], ada Pertamina Patra Niaga yang menghadirkan solusi lokasi untuk pelaku usaha dan juga Bank Saqu," ujar Fredy.

Selain itu, selama pameran berlangsung kata dia, bakal ada agenda talkshow yang akan dipandu para insan pengusaha yang membahas seputar bisnis waralaba.

Tips Membangun Bisnis ala Dhimas Pendiri Green Energi Utama

"(Akan membahas) bagaimana memilih waralaba, bagaimana mempersiapkan masa pensiun hingga seminar waralaba yang akan hadir pada hari Minggu, di tanggal 8 September 2024," ujarnya.

Marcella Pravinata selaku Head GoToMarket Bank Saqu menambahkan, sebagai pendukung kegiatan pameran ini pihaknya telah memberikan promo potongan harga tiket masuk hingga 50 persen bagi para pengunjung pameran.

Halaman Selanjutnya
img_title